Roulina Septeria Sianturi,SPd.MHum

Guru mulia dengan menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tambah  Lagi

Tambah Lagi

“...Ma aku mau tambah air jeruknya .” pinta Ucok kepada Ibunya. Rasa manis dari air jeruk yang dicampur air putih tanpa gula, memang rasa asli dari buah jeruk. Ibu membeli beberapa buah dari pasar.

Jeruk mengandung banyak vitamin A dan C. Air Jeruk memiliki banyak manfaat mulai dari meningkatkan penglihatan dan daya tahan tubuh. Manfaat lainnya ia dapat cepat memulihkan tubuh dari penyakit flu, tipes, flu, batuk, dan yang lainnya.

“Tubuhku tidak enak, Ma. Aku berkali-kali bersin dan pilek. Lihat ma, hidungku berair tidak brenti-brenti, “ cerita Ucok kepada Ibunya. Setiap kali bersin, ia mengambil tisu dan langsung membuang tisu itu ke tempat sampah. Segera ia mencuci tangannya dengan sabun hingga bersih.

Tantangan hari ke 61(3) Sabtu, 4 Juli 2020

Cerita anak 33

Pentigraph 14

Sumber gambar : dokumen pribadi

https://kumparan.com/kumparanmom/6-manfaat-buah-jeruk-untuk-kesehatan-anak/full

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren..Salam Literasi Bunda

04 Jul
Balas

Terima kasih Bunda

04 Jul

Keren bu

04 Jul
Balas

Terima kasih Bunda

04 Jul

lekas sembuh Ucok yahh... salam...

04 Jul
Balas

Terima kasih Bunda

05 Jul



search

New Post