Roulina Septeria Sianturi,SPd.MHum

Guru mulia dengan menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggu hari Senin ???

Menunggu hari Senin ???

“Dongeng ku belum diceritakan”, sahut Ucok kepada ayahnya. “ Cariin dong Pa yang menarik di mbah google , Aku mau bacain nanti di hari Senin. “. Memang sudah seminggu teman-temannya menceritakan dongeng-dongeng yang menarik secara bergantian dan banyak memberikan pesan moral bagi Ucok dan teman-temannya. Saat ditanya giliran Ucok untuk bercerita oleh Missnya, langsung si Ucok meminta maaf karena belum siap dan berjanji akan menceritakan dongengnya di hari Senin. Ucok hanya melihat dan memperhatikan keseruan kegiatan mendongeng atau bercerita dari temannya-temannya, Mereka sangat aktif serta berebutan untuk meminta giliran bercerita, berbeda dengan si Ucok yang hanya menonton dan mendengarkan saat mengikuti kegiatan PJJ di hari-hari yang lalu. Dengan semangat mereka sudah menyiapkan ceritanya.” Hmm dasar si Ucok “, gumam ibu dalam hati. “Ayo kamu kapan mau bercerita seperti temanmu”, tanya Ibu. “Tidak mau ah nanti aja”, jawab si Ucok. Baru setelah tiba giliran si Ucok , Missnya menyebut dan memanggil namanya. Si Ucok berjanji akan melakukan tugasnya bercerita pada hari Senin. Ayo bercerita, ditunggu cerita dongeng yang menarik yang banyak memberikan pesan moral untuk hidup lebih baik dan bijaksana.

Tantangan hari 34 Minggu 7 Juni 2020

Cerita anak 7

Sumber gambar : Youtube

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu, tapi ibu kok nggak bisa di follow ya.

07 Jun
Balas

KEREN BUN SAYA BLUM BISA TU

07 Jun
Balas

Terima Kasih . Ayo Bunda sama sama belajar

07 Jun



search

New Post